PNS yang TUBEL, bagaimana memberikan nilai prestasi akademik jika nilai yang diberikan dalam bentuk nilai A, B+. mereka sudah tanyakan ke fakultasnya bhw nilai yang dikeluarkan hanya seperti itu dan tidak ada dalam skala 100. bagaimana tidak lanjutnya?
mohon bantuannya karena masalah nilai tubel seperti ini banyak yg kami temukan di daerah.

posted by admin, 4 years ago
Saya ingin berkonsultasi : Bagaimana penyusunan SKP bagi PNS yg tugas belajar ke luar negeri sebab setahu saya, sesuai Perka BKN No. 1 Tahun 2013 tt Juklak Penilaian Prestasi Kerja PNS pada bagin VIII. PNS YANG DIKECUALIKAN DARI PENILAIAN PRESTASI KERJA, PNS yg sedang tugas belajar di dalam dan di luar negeri tidak wajib menyusun SKP pada awal Tahun?

Permasalahan lain muncul, yaitu Penilaian Prestasi Kerja PNS berasal dari SKP. Lalu bagaimana menilai SKP jika tidak ada SKP, tapi hanya berdasarkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK)? Perlu diketahui bahwa sistem penilaian prestasi akademik di kampus saya sekarang ini memakai skala 1-10, buka skala 4 seperti di Indonesia.



posted by admin, 4 years ago
Dengan hormat,
Bersama ini kami sampaikan bahwa :
1. PNS yang sedang tugas belajar tidak berkewajiban untuk menyusun SKP, tetapi harus tetap dinilai untuk penilaian prestasi kerjanya.
2. Penilaian prestasi kerja di dapat dari nilai IPK dikonversi ke nilai SKP dan penilaian perilaku kerja yang di dapat dari universitas.
3. Kami kirimkan juga hasil perhitungan konversi nilai IPK ke nilai SKP.
4. Asumsi yang kami terima nilai tertinggi IPK adalah 10, dan nilai batas baik terendah adalah 5,6 yg dalam SKP adalah nilai 76.
5. Nilai IPK sementara tahun ini adalah 7,55 sehingga nilai SKP adalah 86,64 sebutan baik
Demikian jawaban kami, atas perhatiannya diucapkan terimakasih.

posted by admin, 4 years ago

Hak cipta © 2015 Badan Kepegawaian Negara . Semua Hak Dilindungi.
Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Telp 021-8093008
Jakarta Timur 13640