Bersama ini kami lampirkan contoh 2 (dua) SKP dari Auditor, Auditor Madya dan Auditor Pertama. Adapun yang dapat kami sampaikan/mohon penjelasan dari SKP tersebut adalah :

1. Inspektur Jenderal mentargetkan setiap inspektur wilayah dapat melakukan pengawasan terhadap 300 objek pemeriksaan. Inspektur wilayah tidak mentargetkan kepada setiap auditor untuk melaksanakan pengawasan dengan jumlah tertentu, pengawasan berdasarkan penugasan dari Inspektur. Yang dapat kami lakukan adalah menghitung realisasi kuantitas dan waktu berdasarkan pengawasan yang telah auditor laksanakan selama satu tahun. Sehingga nilai Kuantitas dan Waktu (baik di dalam target maupun realisasi dalam SKP, nilainya sama). Mohon masukan/koreksinya dalam hal ini.

2. Yang membedakan nilai Capaian SKP setiap Auditor adalah kualitas/mutu pekerjaan yang dihasilkan. Nilai kualitas diberikan oleh Inspektur wilayah sebagai atasan.

3. Nilai capaian SKP maupun Prestasi Kerja dari setiap Auditor lebih tinggi dari Inspektur sebagai atasan. (nilai perilaku atasan lebih tinggi dari Auditor). Mohon masukan/koreksi dalam hal ini.


Demikian kami sampaikan, mohon petunjuk lebih lanjut. Atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.




posted by admin, 4 years ago

Hak cipta © 2015 Badan Kepegawaian Negara . Semua Hak Dilindungi.
Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Telp 021-8093008
Jakarta Timur 13640